Thursday, July 26, 2012

Uyeahh~

Kesel banget kalo laptop mulai nge hang ini, lola, rasanya pengen digigit, di banting, tapi ndak puna tiud buat beli yg baruu :"
Gak kerasa udah kelas 11, alhamdullilah yah masuk IPA, jauh dari apalan dari 1000000000000xxx kata-_- *krik...
Nah, tapi sekarang ini mau jadi
apaaaaa, masih bingung. Yang jelas gua harus sukses!! Gua harus masuk surga!! *eh aamiin dahhh wkwkwk. Gua harus bisa keliling dunia!! Aamiin!
yes I will, that will come true! I'm sure! YES I CAN! Dream, believe and make it happen kalo kata agnezmo hohohoh
Well, mungkin terlalu lama waktu hura hura kalo gua harus keliling dunia, satu per satu negara di dunia di datengin, gadget juga pasti butuh so muchhhhhh, uang pemilik google aja gak cukup mungkin._. kan krik lagi...
Yang jelas gua harus ke amerika buat ketemu obama \m/ gua harus ke eropa, asia, afrika, australiaaaa, pokoknya gua harus ke semua benua, walaupun gak semua negara :9 aamiin aamiin aamiin.
Oke gua tau posting yg ini memang beneran krik dan lebay banet, well

Cubic Houses (Rotterdam, Netherlands)


Dancing Building (Prague, Czech Republic)


Dome House (Florida, United States)


Sky Line (San Diego)

Sekain~

0 comments: