Tuesday, December 27, 2011

Tentangku dan Dia


            Cerita ini dimulai saat gua masih imut imut banget, masih duduk bangku SMP, baru masuk SMP sih. Pertama masuk SMP itu terasa seperti patung jalan aja, gak ada yang negor, gak ada yang kenal, bingung mau ngapa-ngapain namanya anak baru heheh. Tidak terasa smesteran smester 1 telah tiba. Gua masih cukup canggung, karena duduknya dengan kakak kelas, bukan sama teman sendiri kayak SD, jadi peluang buat nyontek susah nih, alamat pasrah deh rengking berapa aja. Jadi, kalo gak salah hari ke 2 itu pelajaran matematika, dan berhubung ada sesuatu barang yang ketinggalan di kelasku, jadi maen maen deh ke kelas. Waktu baru sampe di kelas(masih di depan pintu) tiba-tiba, suingggggggggggggggggg~ matilahh, matgua hanya tertuju pada satu titik, salah seorang cowok yang lagi kejar-kejaran mengejar cintguau *eh abaikan. Gua pun tersepona sama kakak itu, tapi gua gak tau namanya, pengen banget tau namanya. Tanya Tanya ke orang dehh, namanya siapa akhirnya tau juga hihi, namanya furqon. Seneng banget udah tau nama dia hehe. Hari demi hari kulewati, akhirnya gua tau ternyata nama dia bukan furqon tapi dudista -,- malu beudz, udah bilang bilang ke temen eh salah hehe.
            Makin lama gua makin suka wkwkwk *gombalalaoranggilagakpakecelana (balqis--“) wk. Makin lama gua suka, fans nya tambah banyak, waaaa saingan--“. Hingga sampain sekarang pun kurasa semakin banyak, kelas 1 SMA masih cukup imut kok, tapi sudah mulai mengerti apa itu arti cintaa~  SMA ini seenggaknya keadaan membaik. Gua pernah smsan walaupun hanya 4 sms-,- pernah ngobrol, seneng bangettt, apalagii waktu itu dia pernah senyum ke gua hihi. Entahlah mungkin bukan maksudnya senyum ke gua, tapi sama saja intinya senyumannya mengalihkan kepalgua, lalu tersenyum lebar eheee, untung ada soal, jadi ketutupan dehh (kondisi lagi smesteran smester1 duduk depan guru).
            Hingga suatu hari  gua salah kirim sms ke temenku yang namanya Febri yang tadinya mau di kirim ke Intan, jadi dia tau deh, malu beudz guwehh. Tapi apa mau dikata ketawa sudah di sms *pastigakmudeng? Yaudah. Dan gua hanya bisa pasrah, dan terkadang memohon agar iya tidak emberrr, kalo sampe dudista tau, oprasi plastic langsung dan ke sekolah bawa karung *sangkingmalunya gua tau itu lebih -,- . Singkat cerita Febri sms gua begini “Tulisan sekertaris. ‘DIA’ adalah sesosok manusia yang berperawakan tinggi, putih ke coklatan, hobi maen basket, tetapi kurus seperti jelangkung yang kebanyakan kasium, jadi jelangkung mengalami pertumbuhan berlebih. Sosok yang begitu dikagumi oleh seorang sekertaris softball yang hanya bisa mengaggumi lewat ‘tulisan’ karena memang dia hanyalah seorangsekertaris yang kerjanya nulis, nulis dan nulis” bagus bagus guweh suka wkwk. Gua guai Febri ini agaknya pengganti manusia setengah salmon, asliii. Mungkin dia one of reason why guweh ga pernah pacaran (tapi kayaknya memang gak ada yg mau -___- *memble). Well, ceritanya baru sampe sini, belum kelar, tunggu gua jadian dulu ya baru guweh selesaiin ni cerita, setia menunggu yaaaa distaaa *ups


Maunya gini endingnya wkwkk 



0 comments: